Monday, July 20, 2009

Profesi CHA

Latar Belakang
Certified Handwriting Analyst (CHA®) adalah program sertifikasi untuk keahlian menganalisa kepribadian seseorang lewat tulisan tangan. Pelatihan ini ditujukan untuk memberikan keterampilan dalam menganalisa aspek intelektual, energi, social style dan efektivitas kerja seseorang yang dapat digunakan untuk keperluan recruitment, career advice, risk management, team building & counseling. Metode Analisa yang sistimatik dan mudah dimengerti adalah kekuatan utama dari progam ini. Materi maupun metode pelatihan ini telah teruji secara akademik dan mampu meningkatkan keterampilan grafologi peserta secara signifikan. Satu minggu setelah kegiatan pelatihan semua peserta diwajibkan untuk menyerahkan 1 laporan grafologi sebagai salah satu persyaratan lulus sertifikasi.

Silabus Materi Pelatihan

Hari 1

Sesi1
The Science of Graphology
The Uses of Graphology
The Basic Interpretation of Graphology

Sesi 2
Going Deeper Interpretation
Exercises and homework

Hari 2

Sesi 3
Presentation of homework and exploring
Advanced Interpretation Techniques

Sesi 4 The Psikogram
Writing an Analysis and Report
Certification Test

Gelar
Certified Handwriting Analyst (CHA®)

Waktu / Tempat
Waktu: 6-7 Juni 2012 Pukul 08.00 – 16.00 WIB
Tempat: Ground Floor - Menara Hijau Tower, Jl. M.T. Haryono Kav 33, Jakarta

Biaya Pelatihan
Rp. 4.900.000,- /peserta. Setiap peserta memperoleh 1 set toolkit berupa Best Seller Grapho-Card, Grapho Loupe, Grapho Traits Insights, Grapho Gram, & Grapho Rulers.
atau Rp 4.500.000,- / peserta untuk pembayaran 2 minggu sebelum training berlangsung.

Trainer
Yon Nofiar, CSPHR®, CPI®, Psychologist, and Certified Behavioral Consultant dengan pengalaman 21 tahun dalam bidang HR. Member aktif di berbagai organisasi internasional seperti Society for Human Resource Management-USA, Performance Management Association (PMA)-UK, American Society for Training and Development (ASTD), dan Human Resource Benchmarking Association. Spesialisasi dalam HRM Audit, Strategic HR, dan Competency Assessment. Sebagai facilitator yang telah melatih ribuan profesional di bidang sumber daya manusia dan asesor dari perusahaan nasional dan multinasional. Sebagai pengarang yang telah mempublikasikan Grapho-Cards Handwriting Analysis dan Handbook of DISC, Alat Ukur Perilaku Kerja.


Pendaftaran

Singapore Office:

32 Maxwel Road #03-07 White House
(65) 6323 1739, Singapore 069115
Email: qqsg@qqinternational.com

Indonesia Office:
Jl. Kemang Pratama Raya Blok AN 34
Bekasi Indonesia 17116
(62) 21 - 82421111, Fax (62) 21 - 82429456
Email: qqid@qqinternational.com
Contact Person: Agus atau Anto

No comments: