Monday, July 20, 2009

Profesi CPI

Latar Belakang
Certified Performance Improvement (CPI®) adalah program yang memberikan Anda kemampuan komprehensif dari topik peningkatan kinerja yang dipresentasikan dengan gaya interaktif dan melibatkan partisipasi peserta. Program ini akan memberikan Anda keterampilan praktis, teknik, peralatan, template dan checklist untuk menginkatkan kinerja sumber daya manusia di tempat kerja Anda. Program ini dirancang untuk praktisi berpengalaman baik di sektor privat maupun sektor publik dalam training, sumber daya manusia, pengembangan organisasi, dan manajer yang bertanggungjawab untuk meningkatkan kinerja pekerja dalam organisasi mereka. Program ini akan meningkatkan kinerja organisasi Anda dan memberikan Anda keterampilan tinggi yang berguna di masa yang akan datang. Program ini disampaikan dalam Bahasa Indonesia.

Peserta
Trainer, manajer training, konsultan yang bekerja di bidang training, sumber daya manusia, atau pengembangan sumber daya manusia, Human Resource generalists, manajer yang ingin meningkatkan kinerja pekerja dan departemennya, ISO-Management Representatives, dan Certified Professional HR.

Silabus Materi Pembelajaran
* Performance Improvement Map
* Analyzing Performance Gap
* Step-by-step Cause Analysis
* Comprehensive Intervention Selector
* Intervention Implementation
* Intervention Evaluation
* Performance Improvement Capability

Gelar
Certified Performance Improvement (CPI®)

Waktu / Tempat

Waktu: 11-13 Oktober 2011 Pukul 08:00 - 16:00
Tempat: Ground Floor - Menara Hijau Tower, Jl. M.T. Haryono Kav 33, Jakarta

Biaya
Rp 13.500.000,-, termasuk materi pembelajaran, tes sertifikasi, CPI toolkits dalam CD-ROM (intervention selector, templates, dan checklist yang siap digunakan).
Gratis Blackberry Gemini 8520 untuk pembayaran 2 minggu sebelum training berlangsung.

Trainer
Yon Nofiar, CSPHR®, CPI®, Psychologist, and Certified Behavioral Consultant dengan pengalaman 21 tahun dalam bidang HR. Member aktif di berbagai organisasi internasional seperti Society for Human Resource Management-USA,  Performance Management Association (PMA)-UK, American Society for Training and Development (ASTD),  dan Human Resource Benchmarking Association. Spesialisasi dalam  HRM Audit, Strategic HR, dan Competency Assessment. Sebagai facilitator yang telah melatih ribuan profesional di bidang sumber daya manusia dan asesor dari perusahaan nasional dan multinasional. Sebagai pengarang yang telah mempublikasikan Grapho-Cards Handwriting Analysis dan Handbook of DISC, Alat Ukur Perilaku Kerja.

Pendaftaran

Singapore Office:

32 Maxwel Road #03-07 White House
(65) 6323 1739, Singapore 069115
Email: qqsg@qqinternational.com

Indonesia Office:
Jl. Kemang Pratama Raya Blok AN 34
Bekasi Indonesia 17116
(62) 21 - 82421111, Fax (62) 21 - 82429456
Email: qqid@qqinternational.com
Contact Person: Agus atau Anto

Testimonials CPI
Dalam pelatihan ini saya mendapat banyak nilai-nilai practical (down to earth) dan real tentang bagaimana caranya mengidentifikasi persoalan dan menentukan solusi yang tepat, bagaimana caranya meningkatkan performance secara real dan tepat.
Dr. Hj. Siti Sulasmi, MSc., Psi., CPI., Ketua Program MM Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga.
"CPI sangat membantu untuk praktisi HR terutama sebagai kerangka berfikir bagaimana melakukan sebuah improvement dalam sebuah organisasi”,
Bertha Yulianti, CPI., Recruitment & Training Specialist, PT. SCHOTT Igar Glass.

"Program Certification ini sangat memenuhi harapan saya. Contoh-contoh yang diberikan sangat relevan dan jelas serta memudahkan untuk mengerti konsep dan framework yang diberikan”,
Norman Firmansyah, CPI., Corporate Training Manager, PT. Frisian Flag Indonesia.

"Training ini tidak sekedar bernilai Good Training namun merupakan Inspiring training yang mampu mengajak berpikir out of box”,
Arif Firmansyah, SE., MM., CPI., Dosen Magister Managemen, Universitas Airlangga

“Program ini sangat bermanfaat karena membuat good HR practices dalam bisnis konsultasi dan menjadikan value lebih & tuntas serta mendukung pelayanan terhadap client life time”
Ir. William Wiguna, CPHR., CBA., CPI., Founder Care Plus Indonesia.

No comments: